Ramai-Ramai Advokat Dukung Sunarto Jadi Ketua DPC Peradi Semarang

ANALISAPUBLIK.COM | Semarang – Sejumlah advokat menyatakan dukungannya kepada Sunarto maju dalam pencalonan ketua DPC Peradi Semarang periode 2022-2027.

Sunarto atau yang biasa dipanggil Cak To ini mendapat dukungan dari sejumlah Advokat Peradi alumni Magister Hukum Universitas Semarang (USM), Selasa (29/03). Diantaranya, DR. Kardi Sukarna, yang juga dosen Magister Hukum USM.

“Kita patut berusaha sekuat tenaga untuk dapat memenangkan Cak To menjadi Ketua DPC Semarang. Figur Cak To ini sekarang dibutuhkan DPC Peradi Semarang. Kemenangan Cak To, nantinya merupakan kemenangan Peradi yang dipimpin oleh Prof. DR. Otto Hasibuan, SH, MM. Kita sepantasnya menyampaikan keyakinan kepada rekan anggota peradi lainnya,” ucapnya yang juga Ketua DPC Peradi Karanganyar.

Menurutnya, Cak To yang juga merupakan alumni Magister Hukum USM mempunyai hubungan erat dengan Otto Hasibuan. Sehingga, diharapkan hubungan DPC Peradi Semarang dengan Dewan Pimpinan Nasional Peradi bisa terjalin kembali dan sangat baik.

“Sehingga DPC Peradi Semarang bisa kembali bangkit menjadi lebih baik,” harap Kardi.

Sementara Advokat senior, Bernadinus Adhy Djoko Prastowo yang juga alumni MIH USM menyampaikan, kemenangan Cak To merupakan kemenangan Peradi Pimpinan Otto Hasibuan.

“Cak To diharapkan mampu mengkolaborasikan semua elemen Advokat, baik itu Advokat Muda, Advokat Senior, maupun Advokat Perempuan. Dengan demikian, regenerasi Advokat Semarang di bawah pimpinan Cak To dapat berjalan dengan baik,” kata Bernadinus.

Sebelumnya, Cak To juga mendapat dukungan dari Prof Dr. Edy Lisdiyono, Dekan FH Untag (Universitas 17 Agustus tahun 1945) dan Advokat Peradi alumni Untag.

Perlu diketahui, proses pemilihan Ketua DPC Peradi Semarang bakal dilaksanakan pada bulan Mei mendatang dan saat ini masih tahap pencalonan.

Penulis : Arf

Published : Biro Jateng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks