Truk Pelat Grobogan Tabrak Bengkel Hingga Terguling di Blora, Sopir Kabur

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Sebuah truk berpelat Kabupaten Grobogan, K 8543 OF mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Kunduran-Blora, tepatnya di Desa Adirejo Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora.

Kasatlantas Polres Blora, AKP Edi Sukamto melalui Kanit Laka Ipda Solikun Niam mengatakan, kejadian ini sekira pukul 12.30 WIB. Truk berwarna biru yang dikemudikan Sulton Amna (30) warga Desa Jetaksari Rt.05/05 Kecamatan Pulokulon Kabupaten Grobogan itu melaju dari arah barat ke timur (Blora).

“Sesampainya di TKP, truk berjalan oleng ke kanan kemudian menabrak bengkel dan terguling ke kiri,” ujarnya.

Pihaknya menambahkan, sampai saat ini polisi masih memburu keberadaan sopir truk.

“Kejadian ini masih dalam penanganan. Karena kabur, sopir truk saat ini dalam pencarian. Kerugian material ditaksir sekitar Rp 20 juta,” terangnya.

Sementara itu, pemilik bengkel las bernama Sarbi warga Desa Adirejo RT.03/RW.02 Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora menerangkan bahwa dirinya selamat karena sedang beristirahat.

“Alhamdulillah, untung saja sudah istirahat. Biasanya ramai, ini tadi kosong. Kebetulan pas hari Jumat juga,” ucapnya.

Truk berhasil dievakuasi pukul 15.30 WIB, dengan kondisi bagian depan ringsek. Evakuasi sempat menyebabkan arus lalu lintas tersendat beberapa saat dan menjadi tontonan warga setempat.

Penulis : Arf
Editor : Jay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks