Berikan Pengarahan di Kodim 0717/Grobogan, Danrem 073/Makutarama Pamitan

ANALISAPUBLIK.COM | Grobogan – Di akhir masa jabatannya sebagai Danrem 073/Makutarama, Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo memberikan pengarahan sekaligus pamitan kepada prajurit dan PNS Kodim 0717/Grobogan, bertempat di Aula Makodim, Jl. Suhada, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Senin, (11/04).

Danrem yang didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073 PD IV DiPonegoro Ny. Henny Putranto, serta para Kasi Korem.

Rombongan Danrem disambut oleh Komandan Kodim 0717/Grobogan Letkol Kav Faizal Arief Maulana Yusuf dan Jajaran kehormatan serta perwira staf dan Danramil.

Dalam kesempatan tersebut, Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo mengungkapkan permohonan maaf atas nama pribadi dan keluarga apabila ada kesalahan maupun kekurangan selama memimpin.

“Ada salah atau kurang selama memimpin baik sengaja maupun tidak sengaja dengan tulus saya minta maaf,” ucapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS yang telah mendukung pelaksanaan tugasnya selama menjabat Danrem 073/Makutarama.

“Terima kasih atas kerja sama dan kolaborasinya, sehingga tugas-tugas yang diberikan pimpinan dapat kita laksanakan dengan baik,” ungkap Danrem.

Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo berpesan kepada seluruh prajurit dan PNS agar menjadi pribadi yang baik di masyarakat.

“Jadilah prajurit yang bermanfaat bagi masyarakat di wilayah, semoga kedepan kita menjadi pribadi yang lebih baik,” pesan Danrem.

Sementara itu, Dandim 0717/Grobogan Letkol Kav Faizal Arief Maulana Yusuf mengucapkan terima kasih kepada Komandan atas bimbingan dan arahan selama memimpin Korem 073/Makutarama.

“Doa kami menyertai Komandan. Semoga lebih sukses dan amanah di tempat penugasan baru,” kata Dandim.

Untuk diketahui, Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo pindah tugas sebagai Waasrenum Panglima TNI digantikan oleh Kolonel Inf Purnomosidi.

“Pengganti sudah ada, tapi belum serah terima. (Danrem) yang baru Kolonel Inf Purnomosidi,” ujar Mayor Inf Masrokan selaku Kapenrem 073/Mkt.

Penulis : Arf
Published : Biro Jateng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks