Danrem 073/Makutarama Pamitan Dengan Prajurit 0722/Kudus

ANALISAPUBLIK.COM | Kudus – Pindah tugas ke Mabes TNI, Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo berpamitan ke Kodim jajaran. Kali ini, Danrem beserta rombongan berpamitan di Kodim 0722/Kudus, Senin (11/04).

Danrem yang didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073 PD IV Diponegoro Ny. Henny Putranto disambut langsung Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Kav Indarto.

Dalam pengarahannya, Danrem menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran Kodim 0722/Kudus serta Forkopimda Kabupaten Kudus atas penyambutan yang cukup luar biasa.

“Saya melaksanakan tugas sebagai Danrem 073/Makutarama kurang lebih 13 bulan. Alhamdulillah, selama saya menjabat banyak hal-hal positif yang dapat saya petik dan pelajari. Saya mengucapkan terima kasih kepada prajurit dan PNS Kodim 0722/Kudus yang telah melaksanakan tugas dengan baik,” ucapnya.

Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo juga menyampaikan permohonan maaf selama menjabat sebagai Danrem 073/Makutarama.

“Kemudian tentu dalam kepemimpinan saya mungkin ada yang tidak berkenan secara pribadi saya minta maaf kepada seluruh Prajurit dan PNS serta Persit Kodim Kodim 0722/Kudus. Apabila ada tutur kata, prilaku dan perintah yang mungkin tidak tepat selama saya menjabat Danrem 073/Makutarama, mohon dimaafkan,” tambahnya.

“Seiring dalam waktu dekat, saya akan melaksanakan pindah tugas ke tempat yang baru, menempati jabatan sebagai Wakil Asisten Perencanaan umum Panglima TNI di Mabes TNI,” sambungnya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada aparatur pemerintahan Kabupaten Kudus serta tokoh masyarakat atas kerjasama yang telah terjalin selama ini, sehingga hubungan silaturahmi tetap terus terjaga dengan baik.

Hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Kabupaten Kudus, Dandim 0722/Kudus , Kapolres Kudus, para Kasi Korem, Kasdim 0722/Kudus, Kapenrem, Pa staf, para Danramil jajaran Kodim 0722/Kudus serta prajurit Kodim 0722/Kudus.

Penulis : Pen
Published : Biro Jateng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks