DPC PDI Perjuangan Blora Salurkan 7800 Paket Beras Puan Maharani

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Para kader dan pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blora menyalurkan bantuan sosial dari Ketua DPR RI, Puan Maharani. Bantuan berupa beras isi 5 kg dengan total 7800 paket itu akan dibagikan kepada masyarakat melalui 26 Komandante.

Ketua DPC PDI Perjuangan Blora, HM. Dasum mengatakan bahwa kegiatan dengan tema Ramadhan Berbagi Bersama Puan Maharani ini dirangkai dengan konsolidasi dan buka puasa bersama. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PDI Perjuangan kepada masyarakat.

“Di bulan Ramadhan ini, DPC PDI Perjuangan Blora membagikan beras bantuan seberat 5 kg dari Ketua DPR RI, Ibu Puan Maharani. Penyerahan bantuan melalui komandante, masing-masing membagikan 300 paket. Ini bentuk kepedulian kepada masyarakat Blora,” ucapnya di kantor DPC PDI Perjuangan Blora, Jum’at (29/04).

Dasum menambahkan bahwa esensi pemberian paket bingkisan beras dari Ketua DPR RI, Puan Maharani untuk membangun kepedulian dan kebersamaan.

“Kami cuma menerima saja. Selanjutnya, tugas kami hanya membagikan masyarakat, pengurus dan kader,” tambahnya.

Selain beras dari Puan Maharani, DPC PDI Perjuangan Blora juga memberikan 1200 paket bantuan untuk struktur DPC, PAC dan sayap partai. Bantuan tersebut berisi beras, minyak goreng, gula, kopi, teh dan sarung.

“Bantuan paket tersebut atas dorongan dan sumbangan sebagai wujud gotong royong dari Wakil Bupati Blora, Anggota DPR RI, Anggota DPRD Jateng dan Anggota DPRD Blora dari PDI Perjuangan,” jelasnya yang juga Ketua DPRD Blora.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada Puan Maharani atas bantuan yang diberikan.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Ibu Puan dan kami sampaikan terima kasihnya kepada Kader PDI Perjuangan yang menerima bantuan dengan harapan dapat memanfaatkan pemberian itu dengan baik. Untuk masyarakat yang telah menerima bantuan beras, mudah-mudahan ada manfaat dan barokah. Semoga bisa membantu meringankan beban masyarakat,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Edy Wuryanto anggota DPR RI, Tri Yuli Setyowati Wakil Bupati Blora, serta pengurus dan para kader partai.

Penulis : Arf
Published : Biro Jateng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks