Kunjungi Kodim 0716/Demak, Danrem 073/Mkt Pamitan

ANALISAPUBLIK.COM | Demak – Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo yang didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073 PD IV Diponegoro Ny. Henny Putranto serta para Kasi Korem melakukan kunjungan kerja di Kodim 0716/Demak. Senin, (11/04).

Kedatangannya ke Kodim 0716/Demak untuk bersilaturahmi dan sekaligus berpamitan kepada prajurit dan PNS. Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo akan menempati jabatan baru sebagai Wakil Asisten Perencanaan umum Panglima TNI di Mabes TNI.

Laporan diawali oleh Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo dan hormat Jajar serta disambut selamat datang oleh perwira staf dan para Danramil jajaran Kodim 0716/Demak.

Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang muslim.

“Kami bisa seperti ini berkat Doa dari rekan-rekan semua. Lebih kurang 13 bulan saya berbaur dan berkomunikasi dengan prajurit semua. Ada banyak hal yang saya dapatkan untuk mendukung tugas-tugas kedepan nantinya,” ucap Danrem.

Danrem juga mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0716/Demak beserta seluruh anggota yang selama ini telah bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Jadilah prajurit yang bermanfaat bagi masyarakat, jangan mempunyai jiwa pendendam. Semoga kedepan kita menjadi pribadi yang lebih baik,” pesan Danrem.

Di akhir sambutannya, Danrem beserta keluarga mengucapkan maaf jika selama bertugas ada salah dan khilaf.

Sementara Dandim 0716/Demak, Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo menyampaikan sangat bangga dan merasakan kebahagiaan yang tak terhingga mendapat kunjungan Komandan Korem 073/Makutarama beserta rombongan.

“Banyak kesan dan pesan juga arahan serta nasehat yang diberikan, kami juga sangat berterimakasih kepada Danrem. Kami mendoakan Danrem sehat selalu dan terus sukses menjalankan tugas di tempat baru,” tutupnya.

Penulis : Pen
Published : Biro Jateng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks