Pimpin Apel Bersama, Ini Pesan Danrem 073/Makutarama

ANALISAPUBLIK.COM | Salatiga – Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo memimpin apel bersama di lapangan Makorem, Jl. Diponegoro, Kota Salatiga. Apel bersama ini diikuti Kasrem, para Kasi, Pasi, prajurit serta PNS Korem 073/Makutarama pada Kamis, (07/04).

Dalam apel bersama tersebut, Danrem menyampaikan beberapa penekanan, perintah dan informasi dari komando atas yang harus diketahui oleh seluruh prajurit, khususnya Korem 073/Makutarama. Danrem mengucapkan selamat menjalankan ibadah Puasa Ramadhan bagi umat Muslim.

“Terimakasih kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama karena telah melaksanakan tugas dengan baik. Namun, semua kegiatan yang kita laksanakan tentu belum seutuhnya sempurna, masih ada koreksi yang harus kita perbaiki dan hal-hal kurang baik kita sempurnakan sehingga tidak terulang kembali dan tentunya yang baik harus tingkatkan,” ucapnya.

Selanjutnya, Danrem juga menyampaikan dalam waktu dekat pergantian Panglima Kodam IV/Diponegoro dan juga dirinya.

Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo menambahkan, guna menghadapi tantangan tugas yang semakin komplek agar satuan tetap melaksanakan dan meningkatkan pembinaan profesionalisme prajurit.

“Harapan kita semua, Kedepan Korem 073/Makutarama meraih predikat Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK),” ujar Danrem.

Di akhir pengarahan, Danrem berharap agar dalam pengabdian tugas di Tahun 2022 ini seluruh prajurit Korem 073/Makutarama peduli, tulus dan ikhlas dalam melaksanakan tugas serta bekerja dengan hati.

Penulis : Pen
Published : Biro Jateng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks