Pisah Sambut Kapolsek Karanggeneng,Selamat Datang AKP RASMAN

Penyerahan Cindra Mata Oleh AKP RASMA ke IPTU RAKSAN S.H.

ANALISAPUBLIK.COM (Lamongan) Rotasi pergantian Kepala kepolisian sektor, sering kali di lakukan ketika masa jabatannya sudah habis.Pada hari ini Kamis (7/4/22), Polsek Karanggeng kecamatan Karanggeneng kabupaten Lamongan gelar acara pisah sambut dari Kapolsek yang lama IPTU Rakan, SH. kepada Kapolsek yang baru yaitu AKP,Rasman.

Pisah sambut berjalan lancar dan penuh hikmah dan ke akraban, dihadiri pula muspika,tokoh agama dan berbagai unsur masyarakat yang hadir menyaksikan jalannya pisah sambut Polsek Karanggeneng tersebut.

IPTU Raksan  dalam sambutannya menyampaikan,” dengan penuh canda Tawa dan bahagia selama saya bertugas di Polsek Karanggeneng, jujur saja saya berat untuk meninggalkan tugas di Polsek Karanggeneng. Tetapi memang rotasi yang harus di jalan kan dan masa purna jabatan,ada kala pertemuan dan ada kala perpisahan. Dan saya mohon maaf yang sebesar besarnya kepada seluruh warga masyarakat kecamatan Karanggeneng apabila saya selama menjabat Kapolsek Karanggeneng banyak kesalahan “, ujar IPTU Raksan.

Camat Karanggeneng Tri Mukti Agung Wijayanto,SE.dalam sambutannya mengatakan ,” agar kita selalu bersilaturahmi, pisah sambut adalah hal yang biasa dan sering terjadi di kalangan pejabat khususnya di Polsek Karanggeneng di tinggal yang lama dan datang pejabat yang baru dan saya secara pribadi maupun secara keseluruhan berterima kasih kepada Kapolsek yang lama atas kinerjanya selama bertugas di wilayah kecamatan Karanggeneng, mudah mudahan kepada IPTU Raksan selalu di berikan kesehatan ” ,kata Camat Tri Mukti Agung Wijayanto,SE.

Turut hadir dalam acara tersebut Danramil 0812/15 Karanggeneng, Kepala Puskesmas, KUPT. Pendidikan,Kepala KUA, Tokoh Agama dan Masyarakat, Kepala Desa se – Kecamatan Karanggeneng, dan beberapa perwakilan dari Dinas Instansi terkait.

Acara Pisah Sambut ditutup dengan penyerahan cinderamata dan kenang-kenangan kepada IPTU Raksan, sekaligus foto bersama dengan beberapa tamu undangan yang hadir

Edit : Nur S
Publisher : Biro pantura Jatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks