Resmikan Musala Nurul Hidayah, Bibi Hastuti : Bukan dari Dana Aspirasi

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Bibi Hastuti, anggota Komisi C DPRD Blora meresmikan Musala Nurul Hidayah di Dusun Tlogo Desa Plosorejo, Kecamatan Randublatung. Peresmian Musala ini dilakukan sehari menjelang bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah.

Warga RT. 04, RW. 01, Dukuh Tlogo, Desa Plosorejo, mendapatkan berkah yang luar biasa. Betapa tidak, Musala yang mereka impikan selama ini sudah resmi berdiri dan sudah bisa dimanfaatkan untuk kegiatan peribadatan, terlebih lagi selama bulan suci Ramadhan.

Peresmian Musala bernama Nurul Hidayah ini dilakukan oleh Anggota DPRD Kabupaten Blora, Bibi Hastuti merupakan donatur terbesar dari berdirinya mushola.

“Alhamdulilah, kami hari ini bisa meresmikan musala Nurul Hidayah. Pasalnya, sudah menjadi impian warga untuk bisa memiliki musala di lingkungan ini,” ujar Bibi yang merupakan donatur terbesar dari berdirinya musala ini, Sabtu (02/04/2022).

Meski hanya sederhana, kader PDI Perjuangan tersebut sangat bersyukur karena dapat mewujudkan mimpi warga.

“Alhamdulillah diberikan rezeki lebih, sehingga bisa membantu masyarakat dusun Tlogo ini dengan membangunkan tempat ibadah untuk mereka dengan dana pribadi bukan dari dana aspirasi. Sehingga mereka tidak perlu menempuh jarak yang jauh hanya untuk beribadah. Selain itu, saya juga mengucapkan terima kasih kepada pak Sarjono yang telah mewakafkan tanahnya dan warga yang telah bergotong royong untuk pembangunan musala ini,” imbuh Bibi.

Bibi juga berharap nantinya warga agar bersama-sama menjaga terutama dalam hal kebersihan. Karena musala ini merupakan hasil dari perjuangan bersama.

Sebagai anggota DPRD Kabupaten Blora yang berasal dari daerah pemilihan (Dapil) 3, meliputi Kecamatan Randublatung, Kecamatan Kradenan dan Kecamatan Jati ini menyatakan siap membantu program usulan dari konstituennya.

“Silahkan Pak Kades mengajukan usulan program prioritas pembangunan, nanti kami siap mengakomodir,” ucap Bibi.

Sementara itu Kedes Plosorejo, Karsono mengucapkan terima kasih atas suport dari Mbak Bibi sehingga dapat mewujudkan harapan warga. Pihaknya menyadari dari pemerintah desa belum bisa membantu membangunkan musala karena kondisi dan situasi yang belum mendukung.

“Saya atas nama pemerintah desa dan pribadi mengucapkan terima kasih kepada Mbak Bibi atas support dan dukungan pembangunan Musala ini. Semoga ke depan bisa terjalin kerjasama yang lebih baik lagi,” kata Karsono.

Penulis : Nisa
Published : Biro Jateng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks