800 Warga Glagah Terima BLT Pangan Minyak Goreng di Koramil Glagah 0812/22

BLT minyak goreng ini diperuntukkan bagi pedagang kaki lima, warung dan nelayan.(foto:nur).

ANALISAPUBLIK.COM (Lamongan) – Koramil Galagah 0812/22 kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai minyak goreng sebesar Rp.300.000, – untuk masyarakat Galagah yang tersebar di kecamatan, dengan pembagian setiap  orang. BLT migor tersebut diperuntukkan kepada pedagang kaki lima, warung dan nelayan. Pendistribusian BLT minyak goreng tersebut dilakukan di Koramil Galagah 0812/22. Rabu (18/05/2022).

Danramil  Kapten Inf MADELAN mengatakan bahwa pemerintah telah memberikan bantuan langsung tunai (BLT) minyak goreng. BLT minyak goreng ini disalurkan melalui dua skema penyaluran, pansos pangan Kementerian Sosial dan Program Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BT-PKLW) melalui TNI.

“Tujuan dari pemberian BLT minyak goreng adalah untuk meringankan beban serta menjaga daya beli/belanja masyarakat, terkait dengan pemenuhan kebutuhan pangan sehari-hari, khususnya minyak goreng, ” jelas Danramil.

“Saya berterima kasih kepada Pak  Kodim 0812 Lamongan yang telah memberikan bantuan kepada kami para pedagang, bantuan tersebut rencana akan saya pakai untuk menambah modal jualan, ” papar Zulaikha.

Edit                Nur s
Publisher.      APBP JATIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks