Bibi Hastuti Gelar Halalbihalal Kader dan Relawan PDIP Dapil 3 Blora

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Bibi Hastuti, politisi PDI Perjuangan Kabupaten Blora menggelar acara halalbihalal di rumahnya, Desa Tanggel Kecamatan Randublatung pada Jum’at, (06/05).

Acara tersebut dihadiri ratusan kader partai serta relawan dari 9 desa di wilayah daerah pemilihan (dapil) 3, yakni Kecamatan Randublatung, Jati dan Kradenan.

Meski mendadak, acara tersebut terbilang sukses hingga dihadiri sekitar 400 orang dari berbagai desa.

“Alhamdulillah dengan rasa gembira yang mendalam, akhirnya acara halalbihalal Akbar ini bisa berjalan dengan lancar. Kami mohon maaf jika terdapat banyak kekurangan dalam acara ini serta belum bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat, seluruh kader dan relawan,” ucapnya.

Dalam acara tersebut, dirinya menyiapkan 180 doorprize kepada para peserta yang hadir dengan cara diundi. Doorprize tersebut diantaranya sarung, minyak goreng, blender, jam dinding, payung, kompor, kipas angin, tv, dispenser serta hadiah utama kulkas dan mesin cuci.

“Jangan dilihat dari harganya. Kalau dilihat harganya, saya yakin bapak ibu semua bisa beli sepuluh kali lipat. Tapi, lihatlah ini sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang saya kepada seluruh kader dan relawan,” imbuhnya yang juga anggota DPRD Blora.

Ia mengungkapkan banyak terima kasih kepada seluruh kader dan relawan yang hadir. Dia berharap kegiatan semacam ini dapat dilakukan di tahun berikutnya.

“Terimakasih untuk seluruh relawan dan kader PDI anak Ranting yang sudah meluangkan waktunya. Semoga acara semacam ini bisa dilakukan setiap tahunnya,” tandasnya.

Yasin Al-Amin, salah satu peserta asal Kelurahan Wulung mengaku senang lantaran mendapat doorprize.

“Alhamdulillah senang, meski tidak dapat hadiah utama tapi dapat sarung,” kata Yasin.

Penulis : Arf
Published : Biro Jateng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks