Danrem 073/Mkt Ikuti Yos Sudarso Fun Bike di Salatiga Expo Hybrid 2022

ANALISAPUBLIK.COM | Salatiga – Komandan Korem (Danrem) 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, Forkopimda Kota Salatiga, Kasrem, para Kasi, Pasi serta prajurit ikut meramaikan hari kedua Salatiga Expo Hybrid 2022.

Acara ini dilaksanakan di lokasi kompleks TWSS (Taman Wisata Sejarah Salatiga) Jl. Nogosaren, Kelurahan Bugel, Kecamatan Sidorejo kota Salatiga telah dilaksanakan kegiatan Fun Bike. Sabtu, (21/5/2022).

Dalam sambutannya, LO AL Kodam IV/Diponegoro Kolonel Marinir Hariyono Masturi menyampaikan, kegiatan ini merupakan rangkaian Salatiga Expo Hybrid 2022. Diantaranya Fun Bike dan dilanjutkan penanaman pohon di sekitar TWSS. Sedangkan untuk besok dilaksanakan lomba lari 10 K.

“Laksanakan olahraga untuk sehat dengan penuh semangat. Perhatikan faktor keamanan dan terimakasih atas partisipasi bapak ibu semua. Semoga kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar,” ucap Kolonel Marinir Hariyono.

Walikota Salatiga, Yuliyanto menyampaikan, rangkaian Salatiga Expo Hybdrid 2022 yang sudah dibuka kemarin.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, Forkopimda kota Salatiga, Kolonel Marinir Hariyono serta warga Salatiga dan selamat datang para peserta Fun Bike. Semoga diberikan keselamatan dan kelancaran sampai akhir finish nanti,” ungkap Yuliyanto.  

“Dengan mengucap Bismillah kegiatan sepeda santai ini dimulai, selamat mengikuti, semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan keselamatan bagi bapak ibu sekalian serta kelancaran dalam penyelenggaraan acara ini,” tutup Yuliyanto.

Adapun rute Fun Bike dalam Salatiga Expo Hybrid 2022, start di Taman Wisata Sejarah Salatiga Jl. Nogosaren, Kelurahan Bugel dan melewati kota Salatiga, kemudian finish Jl. Pattimura Taman Wisata Sejarah Salatiga. Sampai finish, dilanjutkan panggung hiburan dan pembagian hadiah.

Penulis : Pen
Published : Biro Jateng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks