Dinas PMD Blora Edarkan Surat untuk Kades dan Perades, Begini Isinya

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) membuat Surat Imbauan yang ditujukan kepada Camat se-kabupaten Blora. Surat tersebut berisi imbauan jam kerja dan pakaian dinas bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa di Kabupaten Blora.

“Kita ingatkan semata-mata untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Blora. Ini jadi masukan juga untuk Kepala Desa dan Perangkat Desa. Jam kerjanya sebenarnya 24 jam, karena sewaktu-waktu dibutuhkan masyarakat harus hadir dan tidak terbatas di kantor saja,” ucap Yayuk Windrati, Kepala Dinas PMD Blora, Selasa (17/05).

Surat imbauan tersebut mengenai tentang jam kerja Kades dan Perades, beserta aturan berpakaian di hari kerja. Yaitu; Senin sampai Kamis jam kerja Kades dan Perades mulai jam 07.00 sampai jam15.00 WIB. Jum’at, mulai jam 06.00 sampai jam 11.45 WIB.

Sedangkan untuk pakaian, hari senin PDH (pakaian dinas harian) Khaki, Selasa PDH Batik, Rabu kemeja putih, Kamis PDH Batik, serta Jum’at olahraga/batik.

“Dalam surat tersebut juga disebutkan, Kades dan Perades wajib masuk dan pulang sesuai jam kerja, mengisi daftar hadir kerja.

“Apabila ketentuan tersebut dilanggar, maka akan dikenakan sanksi administrasi sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan,” pungkasnya.

Penulis : Amin
Published : Biro Jateng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks