Jelang HUT Ke-76 Bhayangkara, Polres Blora Gelar Donor Darah

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 76, Polres Blora Polda Jawa Tengah bersama jajarannya menggelar bakti sosial donor darah, bertempat di Aula Arya Guna Polres Blora, Kamis, (12/05/2022)

Kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh 120 personel gabungan dari Polres dan Polsek jajaran. Kegiatan digelar secara sederhana dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh panitia.

Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah melalui Kasi Dokkes dr. Kusumaningrum mengungkapkan bahwa kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat terutama jika ada warga yang membutuhkan darah.

“Bekerjasama dengan PMI kegiatan bakti sosial donor darah ini semoga bisa membantu saudara kita yang membutuhkan darah,” kata Kasi Dokkes Polres Blora.

Lebih lanjut, Kasi Dokkes menambahkan bahwa kegiatan sosial seperti ini rutin dilakukan pada momen momen tertentu dan salah satunya adalah menjelang Hari Bhayangkara yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Dan jika ada masyarakat yang ingin berpartisipasi donor darah dipersilahkan bisa mendaftar di Sidokkes Polres Blora.

“Agenda rutin ini akan terus dilaksanakan, harapannya darah yang terkumpul nanti dapat bermanfaat bagi masyarakat. Dan jika ada warga yang ingin ikut donor, silahkan bisa mendaftar di Sidokkes Polres Blora,” tandasnya.

Penulis : Arf
Published : Biro Jateng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks