Kunjungan Perdana Danrem 073/Mkt di Kodim 0719/Jepara

ANALISAPUBLIK.COM | Jepara – Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi yang didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073 PD IV Diponegoro Ny. Deby Purnomosidi melaksanakan kunjungan kerja sekaligus memberikan pengarahan kepada prajurit dan PNS Kodim 0719/Jepara, bertempat di Aula Makodim, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Kamis, (19/5/2022).

Danrem yang disambut oleh Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang dan Jajar kehormatan serta ucapan selamat datang oleh perwira staf.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang merasa kebahagiaan, karena pada hari Kamis, (19/05) ini, Kodim 0719/Jepara mendapatkan kunjungan dari Danrem sekaligus perkenalan dan pengarahan kepada prajurit dan PNS Kodim 0719/Jepara.

Dalam pengarahannya, Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi menyampaikan terimakasih atas penyambutan yang sangat luar biasa ini.

“Saya melaksanakan kunjungan ke Kodim 0719/Jepara setelah menjabat sebagai Danrem 073/Makutarama yang baru. Kita semua yang berada di sini, sudah ditakdirkan harus bertemu pada hari ini. Karena ini semuanya atas kehendak Tuhan yang maha kuasa, saya menyampaikan terimakasih atas kerjasamanya,” ucapnya.

Danrem juga menyampaikan, agar para prajurit untuk lebih meningkatkan disiplin dan hindari pelanggaran sekecil apapun. Para prajurit juga diharapkan agar menjaga soliditas dan solidaritas dengan aparat terkait serta masyarakat.

“Dengan cara melakukan kegiatan bersama yang positif, sehingga tercipta hubungan yang harmonis,” tambah Danrem.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem juga menyampaikan visi dan misinya.

“Yang paling utama prajurit Korem 073/Makutarama harus “Sejati”, Semangat, Empati, Jujur, Adaptif, Transparan dan Inovatif,” tegas Danrem.

Danrem 073/Makutarama juga berharap agar prajurit Kodim 0719/Jepara terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan dilandasi rasa tanggung jawab. Sehingga pelaksanaan tugas pokok dapat tercapai serta komunikasi yang baik antara atasan dan bawahan,” tandasnya.

Dalam waktu yang bersamaan di tempat terpisah di Aula Kodim 0719/Jepara, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073 PD IV Dionegoro Ny. Deby Purnomosidi juga memberikan pengarahan kepada Ibu-Ibu Pengurus dan anggota Persit Kodim 0719/Jepara.

Hadir pada kegiatan tersebut, Dandim 0719/Jepara, Kapolres Jepara AKBP Warsono, Forkopimda Kabupaten Jepara, para Kasi Korem dan Kapenrem.

Penulis : Pen
Published : Biro Jateng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks