Kunker ke Kodim 0718/Pati, Danrem 073/Mkt Sampaikan Visi Misi

ANALISAPUBLIK.COM | Pati – Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi bersama ketua persit KCK Koorcab Rem 073 Ny. Deby Purnomosidi melaksanakan Kunjungan Kerja (kunker) ke Kodim 0718/Pati.

Rombongan Danrem 073/Makutarama tiba di Makodim 0718/Pati didampingi oleh Kasi Ops Korem 073/Mkt, Kasi Intel Serta Kapenrem 073/Mkt disambut langsung oleh Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan bersama Ketua Persit KCK Cabang XXXIX Ny. Tiwi Catur Irawan dan Forkopimda Kabupaten Pati serta para Perwira jajaran Kodim 0718/Pati. Kamis,(19/05/2022).

Sinergitas TNI Polri di wilayah Kabupaten Pati juga dipertontonkan saat penyambutan dengan yel yel oleh anggota 0718/Kodim Pati bersama Polres Pati.

Ini merupakan kunjungan kerja perdana orang nomor satu di jajaran Korem 073/Makutarama ke wilayah Kodim 0718/Pati yang sebelumnya berkunjung ke Kodim 0719/Jepara.

Dalam sambutannya, Dandim 0718/Pati mengucapkan terimakasih atas Kunker yang dilaksanakan Danrem ke Kodim 0718/Pati.

“Saya ucapkan selamat datang kepada Komandan Korem beserta rombongan di Kodim 0718/Pati. Kami mohon arahan serta petunjuk dari Komandan demi kelancaran tugas kami kedepan,” kata Dandim.

Sementara itu dalam arahannya, Danrem menyampaikan visi dan misinya kepada anggota Kodim 0718/Pati. Yakni, Sejati kepanjangan dari Semangat, Empati, Jujur, Adaptif Dan Inovatif yang harus dapat di implementasikan oleh setiap aparat teritorial terutama sebagai Babinsa yang setiap hari tugasnya bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Selain visi misi saya, para prajurit juga harus bisa mengimplementasikan perintah harian Kasad yang sudah terpasang di satuan masing-masing,” ujar Danrem.

Danrem berpesan kepada para prajurit agar selalu kompak dan bersinergi dengan berbagai kalangan.

“Saya berpesan agar semua anggota tetap kompak bersinergi bersama Polri, semua instansi serta semua elemen masyarakat dalam pelaksanaan tugas,” sambungnya.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0718/Pati beserta anggotanya.  Ia pun berharap agar kedepannya diberikan kemudahan dan kelancaran dalam bertugas.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Dandim dan seluruh anggota, semoga tugas-tugas kita dimudahkan oleh Allah SWT,” tutup Danrem.

Penulis : Pen
Published : Biro Jateng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks