Kunker Perdana, Danrem 073/Mkt Berikan Pengarahan ke Prajurit Kodim 0720/Rembang

ANALISAPUBLIK.COM | Rembang – Komandan Korem (Danrem) 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073 PD IV Diponegoro Ny. Deby Purnomosidi melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) perdana di wilayah Kodim 0720/Rembang.

Danrem beserta rombongan disambut langsung oleh Dandim 0720/Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati dan Forkopimda Kabupaten Rembang serta jajar kehormatan dan ucapan selamat datang.

Dandim 0720/Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati mengucapkan terimaksih dan selamat datang di Makodim 0720/Rembang. Pihaknya merasakan kebahagiaan, karena prajurit dan PNS Kodim 0720/Rembang mendapatkan kunjungan dari Danrem, sekaligus perkenalan dan memberikan pengarahan.

“Kami mohon arahan dan petunjuk dari Komadan Korem demi kelancaran tugas kami kedepan,” ucap Dandim di Gedung Manunggal Makodim, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. Jumat, (20/5)

Kolonel Inf Purnomosidi menyampaikan, ini merupakan kunker perdana di wilayah Kodim 0720/Rembang yang sebelumnya berkunjung ke Kodim 0719/Jepara dan Kodim 0718/Pati.

Dalam pengarahannya, Danrem menyampaikan Visi dan Misinya yakni, “Sejati”, Semangat, Empati, Jujur, Adaptif, Transparan dan Inovatif yang harus dapat di implementasiakan oleh prajurit Korem 073/Makutarama, terutama para Babinsa atau aparat teritorial yang setiap harinya bersentuhan langsung dengan masyarakat binaannya.

“Agar sinergitas yang terjalin selama ini antara TNI dan Polri, Forkopimda serta komponen masyarakat, harus selalu dijaga dengan baik, samakan persepsi dalam membangun dan menjaga di wilayah Kabupaten Rembang,“ ujar Danrem.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 073/Mkt mengajak seluruh prajurit agar memedomani sumpah prajurit serta hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat.

“Pedomani Sapta marga, Sumpah prajurit dan Delapan wajib TNI dimanapun bertugas dan berada. TNI Angkatan Darat harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi,” tegas Danrem.

Danrem juga mengucapkan terimaksih kepada Dandim 0720/Rembang beserta anggota.

“Semoga kedepannya kita selalu diberikan kemudahan dan kelancaran oleh Allah SWT dalam melaksanakan tugas,” tutup Danrem.

Hadir pada kegiatan tersebut, Dandim 0720/Rembang, Kapolres Rembang, Forkopimda Kabupaten Rembang, para Kasi Korem dan Kapenrem.

Penulis : Pen
Published : Biro Jateng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks