Parapatan Ranting Karanggeneng tahun 2022 : Re-organisasi

PSHT Ranting Karanggeneng Cabang Lamongan telah melakukan kegiatan re-organisasi pengurus dengan diadakannya Parapatan Ranting yang dilakukan pada hari Rabo, tanggal 24 Mei 2022 yang di laksanakan di rumah Kangmas Suwandi Acara ini dihadiri oleh Ketua SH Terate dan pengurus Cabang Lamongan dan Warga Persaudaraan Setia Hati Terate se-Ranting Karanggeneng Kegiatan Parapatan Ranting ini bertujuan untuk membentuk Pengurus PSHT Ranting Karanggeneng periode 2022-2025

Acara dibuka dengan diceritakannya kilas balik perjalanan Ranting Karanggeneng selama priode jabatan Ketua Ranting secara resmi oleh Kangmas Safuan.

SH Terate di Ranting Karanggeneng semakin hari semakin pesat kemajuannya  sampai sekarang ini harus selalu diingatkan terutama kepada warga muda, sebagai bahan pembelajaran untuk perkembangan organisasi di masa depan, yaitu bagaimana susahnya merintis Persaudaraan Setia Hati Terate di wilayah Karanggeneng, suka-duka yang dihadapi dan hal-hal baik serta prestasi-prestasi yang sudah diraih harus dijadikan motivasi untuk kebaikan organisasi dan memberi wejangan agar Pendekar Setia Hati Terate wajib berguna bagi sesamanya.

Acara di lanjutkan dengan Laporan Kegiatan pengurus periode sebelumnya, dilanjutkan dengan pembentukan struktur kepengurusan Ranting yang baru

Hasil dari Parapatan Ranting Karanggeneng ini adalah mengusulkan nama – nama Kandidat Calon Ketua Ranting
1. Fafan
2. Ali mustain
3. Safuan
yang diajukan dan di Musyawarohkan  Dengan  Ketua SH Terate Cabang Lamongan Kangmas Harto, Diantara Nama – nama Untuk dipilih menjadi Ketua baru yang dapat mengemban amanah yang telah diberikan untuk mengembangkan organisasi tercinta ini, PSHT JAYA.

Sebelum acara selesai Ketua SH Terate Cabang Lamongan Kangmas Harto, S. Pd.,MM. Menyampaikan dan himbauhan Kepada warga SH Terate Hususnya SH Terate Ranting Karanggeneng “padatnya agenda kegiatan Organisasi menjelang 1 (satu) Abat, diharapkan dan dimintak agar Warga PSH Terate Cabang Lamongan ikut berperan Aktif mensusseskan Satu Abad PSH Terate untuk mengkondosifkan wilayah di masing – masing Ranting se-Cabang Lamongan”.Ujar kangmas Harto.

SH Terate Cabang Lamongan  menjelang Satu Abad Banyak kegiatan Baksos yang akan dilakukan diantaranya Khitanan Massal Gratis dan Masing – masing yang di khitan akan mendapatkan Hadiah Berupa, Sarung, Baju, Peci insya allah uang ada uang transpot juga dan Donor Darah insayallah Bulan Juli Kegiatan tersebut akan dilaksanakan.

Menjelang Satu Abad tanggal 1 Malam 2 Bulan September SH Terate Cabang Lamongan Akan mengadakan Do’a Bersama se-Cabang Lamongan di Masing Masiing Wilayah Cabang lamongan.

Edit             Nur S
Publisher   APBP  JATIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks