Rumah Wakapolsek Randublatung Blora Dibobol Maling

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Rumah milik Wakil Kepala Polsek Randublatung Polres Blora, Iptu Panca Driyanto dibobol maling.

Kapolsek Randublatung AKP Lies Pujianto mengatakan, pembobolan rumah yang beralamat di Dukuh Kedungtalang Rt 04 Rw 02 Desa Kadengan Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora itu pertama kali diketahui oleh Sri Suminingwati (55, pelapor) pada Selasa (17/05) sekira pukul 12.30 WIB sepulang dari mengajar di salah satu sekolah di Randublatung.

“Sesampainya di rumah, pelapor melihat pintu gerbang depan rumah terbuka yang biasanya tertutup. Setelah itu, pelapor masuk ke dalam rumah melalui garasi dan melihat pintu sebelah barat yang biasanya tertutup dalam keadaan terbuka. Selanjutnya, pelapor masuk ke dalam dan melihat almari yang berada di ruang tengah dalam keadaan terbuka. Kemudian pelapor masuk ke dalam kamar dan melihat kamar dalam keadaan berantakan,” terangnya.

Mengetahui hal itu, pelapor kemudian mengecek barang-barang berharga dan uangnya, namun tidak ada di tempat atau hilang.

“Lalu, pelapor memberitahukan kejadian itu kepada Iptu Panca Driyanto dan melaporkannya ke Polsek Randublatung,” tambahnya.

Selanjutnya, petugas Polsek Randublatung dibantu Tim Inafis Polres Blora melakukan olah TKP.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian uang tunai Rp 5.000.000,- (lima juta rupiah) dan perhiasan senilai Rp 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah).

“Total kerugian sekitar 25 juta rupiah,” tandas AKP Lies Pujianto.

Penulis : Arf
Published : Biro Jateng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks