Bupati Hadiri Pengukuhan Pengurus Daerah IPPAT Sidoarjo di Fave Hotel

ANALISAPUBLIK.COM | Sidoarjo -Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor menghadiri acara pengukuhan pengurus daerah Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah yang digelar oleh IPPAT Kabupaten Sidoarjo. Hadir juga Kabid BPPD dan kepala badan pertanahan Kabupaten Sidoarjo, Senin (13/6).

Bupati Sidoarjo mengucapkan selamat kepada para pejabat pembuat tanah yang baru dikukuhkan.

“Perjalanan masih panjang karena Sidoarjo itu spesial kalau dilihat dari data BPN SIdoarjo itu rengking pertama untuk pengurusan sertifikat dan sebagainya, ada lebih dari  dua puluh ribu sertifikat”, ucapnya.

Bupati juga berterima kasih karena IPPAT adalah salah satu kolega dari pembangunan kabupaten Sidoarjo yang cukup potensial.

“Ini menjadi tugas kita bersama, mohon bantuannya, kita ini dalam satu badan yang saling berkesinambungan dalam pembangunan Kabupaten Sidoarjo,” tambahnya.

Terkait salah satu atensi Presiden tentang rumah gratis, Bupati Sidoarjo menyampaikan terima kasihnya karena biaya notarisnya ditanggung oleh IPPAT.

“Kepada IPPAT sekali lagi terima kasih sebesar besarnya karena telah dibantu atas bantuannya terkait atensi presiden tentang rumah gratis, untuk biaya notarisnya digratiskan sekali lagi tepuk tangan untuk IPPAT dan sukses selalu untuk IPPAT Kabupaten Sidoarjo,” pungkasnya. (HERI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks