Liga Santri Piala Kasad, Bahrul Ulum FC Resmi Wakili Kabupaten Pati

ANALISAPUBLIK.COM | Pati – Perhelatan Liga Santri Piala Kasad tahun 2022 di Kabupaten Pati akhirnya terpilih satu tim terbaik, yakni Bahrul Ulum FC. Liga Santri ini digelar selama tiga hari, mulai Senin hingga Rabu (22/06) di Stadion Joyo Kusumo, Pati.

Pada hari pertama (Senin, 20/06), Yanba’ul Qur’an FC dikalahkan oleh Mathali’ul Falah FC pada skor 2 : 0. Sedangkan pada hari kedua (Selasa, 21/06), Mathali’ul Falah FC berhasil menekuk Bahrul Ulum FC di skor tipis, yakni 1 : 0. Selanjutnya pada hari terakhir ini sebagai penentu, tim dari Bahrul Ulum FC ini berhasil menyingkirkan Yanba’ul Qur’an FC dengan skor kemenangan 4 : 1.

Dengan demikian, tim Bahrul Ulum FC Kecamatan Gabus berhak mewakili pada fase berikutnya ke tingkat Korem.

Usai pertandingan, dilanjutkan dengan acara penutupan liga Santri PSSI Piala Kasad wilayah Kodim 0718/Pati.

Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, diwakili oleh Danramil 06/Margoyoso, Kapten Inf Jubaedi menyampaikan, pemenang seleksi ini agar mempersiapkan diri untuk laga berikutnya di tingkat Provinsi.

“Hasil kompetisi liga santri di tingkat Kabupaten ini nantinya akan dilanjutkan ke tingkat provinsi hingga ke tingkat nasional. Untuk itu, siapkan diri dengan baik agar dapat bersaing dengan tim Kabupaten lain,” ungkapnya.

“Untuk itu saya berharap pemenang seleksi liga santri tingkat kabupaten Pati benar-benar menyiapkan diri agar dapat berkompetisi ke tingkat yang lebih tinggi. Dengan harapan bisa membawa nama kabupaten Pati dan pondok pesantren,” sambungnya.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan piala Liga santri PSSI piala Kasad 2022 wilayah Kabupaten Pati kepada Juara 1 tim sepakbola Bahrul Ulum Gabus. Juara 2 dari tim sepakbola Mathali’ul Falah Kajen Margoyoso dan Juara 3 Tim Sepakbola Yanbu’ul Qur’an Wedarijaksa.

Sumber : Pendim
Published : Biro Jateng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks