Hari Jadi Polwan Ke-74, Polres Blora Gelar Olahraga Bersama Forkopimda

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Dalam rangka pembinaan tradisi Hari Jadi Polwan ke 74 tahun 2022, Polres Blora menggelar olahraga bersama di halaman belakang Mapolres setempat Jumat, (19/08/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Blora Arief Rohman beserta istri, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro beserta istri, Kapolres Blora AKBP Fahrurozi beserta istri, Kajari Blora, Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, Sekda Kabupaten Blora I Komang Gede serta Asisten Pemkab Blora.

Turut hadir Wakapolres Blora Kompol Christian Chrisye Lolowang beserta istri, Danyonif 410/Alugoro Blora atau yang mewakili, Ketua Persit Yonif 410/Alugoro Blora, Pejabat Utama Polres Blora, Pejabat Utama Kodim 0721/Blora, Kapolsek Jajaran Polres Blora, Anggota Polres Dan Perwakilan Polsek Jajaran, Anggota Kodim 0721/Blora serta Kowad Kodim Dan Yonif 410/Alugoro dan Pengurus Bhayangkari Cabang Blora serta PNS Polres Blora dan Wartawan Kabupaten Blora

Kegiatan diawali dengan Olahraga Senam Bersama kemudian dilanjutkan doa dan Yell Yell Polwan yang dirangkaikan dengan seremonial peringatan Hari Jadi Polwan Ke 74. Yaitu pemotongan pita balon oleh Forkopimda Blora dimana balon tersebut akan terbang ke atas langit dan jika nanti turun ke bumi maka yang menemukan akan beruntung karena pada balon tersebut ada hadiahnya.

Setelah acara inti kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan perlombaan. Ada banyak lomba yang digelar, dan dalam perlombaan tersebut mengutamakan sinergitas dan kekompakan. Dibentuk beberapa regu dan setiap regu anggotanya adalah campuran yaitu para Forkopimda, anggota Polres, Kodim, Polwan, dan Bhayangkari serta Persit dan Perwakilan Wartawan Kabupaten Blora.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah dalam rangka memeriahkan HUT Polwan yang akan jatuh pada 1 September 2022.

“Untuk rangkaian kegiatan sudah dilaksanakan sejak kemarin, Ini adalah salah satu kegiatan. Prinsipnya adalah dalam olahraga bersama ini bagaimana kita membangun pendekatan, membangun sinergi, kita tingkatkan kerja sama. Intinya adalah membangun memperkuat ekonomi nasional serta dalam rangka mewujudkan Indonesia Tumbuh Indonesia Tangguh,” kata Kapolres Blora.

Penulis : Arf
Editor : Jay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks