Malam Ke 2 Pengesahan Calon Warga Baru SH Terate Cabang Lamongan Berjalan Lancar dan kondosif

ANALISAPUBLIK.COM (Lamongan) Dihari kedua pengesahan atau wisuda warga baru SH Terate Cabang Lamongan Pusat Madiun berjalan dengan Kondosif dilaksanakan malam hari. setelah pertama dilaksanakan tanggal 1 Agustus 2022 kemarin. Selasa (02/08/2022).

Pada Bagian ini sedikitnya 1.284 calon warga itu akan mengikuti prosesi pengesahan yang diselenggarakan di Padepokan SH Terate Cabang Lamongan. Kelompok 2 sejumlah 1.284 calon warga itu berasal dari 13 Ranting terdaftar, yang terdiri dari Ranting
Brondong 140 Solokuro 27 PP.Mambaul Ulum 22 Deket 96 Laren 92 paciran 79 Babat 93 Kali tengah 38 Sekaran 17 Maduran 33 pucuk 48 Karanggeneng 218 Turi 236 calon warga Baru SH Terate.

Sesuai jadwal, SH Terate Cabang Lamongan Pusat Madiun akan menggelar 3 kali pengesahan tersebut dibagi menjadi beberapa kelompok, tujuannya yakni untuk memudahkan koordinasi dan pelaksanaan, mengingat pada tahun ini SH Terate Cabang Lamongan Pusat Madiun akan mengesahkan 3.284 calon warga. Jika calon warga sejumlah 3.284 tersebut disahkan dalam satu hari atau semalam maka gedung tempat dilaksanakannnya pengesahan itu tidak dapat menampung secara keseluruhannnya.

Sementara itu, Dewan Pertimbangan SH Terate Cabang Lamongan menghimbau kepada seluruh warga SH Terate khususnya yang ada diwilayah Lamongan agar tidak menyelenggarakan konvoi dijalanan, alasannya selain dapat mengganggu ketertiban umum juga akan mengganggu kekhusyukan pada acara pengesahan nanti.

“Kami menghimbau kepada warga SH Terate khususnya yang ada diwilayah kabupaten Lamongan, mohon jangan mengadakan konvoi dijalanan, karena itu nanti bisa mengganggu ketertiban umum, dan juga menganggu konsentrasi adik-adik calon warga dalam melaksanakan pengesahan,” kata Mas Ud.

Lebih lanjut, Mas Ud juga berpesan, agar para warga dari rumah masing-masing turut mendoakan adik-adik yang akan mengikuti pengesahan.

“Sebaiknya para warga mendoakan dari rumah, supaya dalam melaksanakan pengesahan dapat berjalan lancar dan sukses,” ucapnya


Edit             Nur
Publisher   APBP JATIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks