Peringati HUT ke-77 RI, Kodam IV/Diponegoro Gelar Doa Bersama

ANALISAPUBLIK.COM | Semarang – Segenap Prajurit dan PNS Kodam IV/Diponegoro melaksanakan Dzikir dan Doa bersama dalam rangkaian HUT ke-77 Republik Indonesia tahun 2022, bertempat di Masjid Al Firdaus, Kompleks Makodam IV/Diponegoro, Jl. Perintis Kemerdekaan, Watugong, Kamis (18/08/2022).

Doa bersama dilaksanakan dengan penuh khusyuk serentak di empat tempat yang berbeda di kompleks Makodam. Diikuti para peserta diantaranya adalah umat Islam, Kristen, Hindu dan Budha.

Kapendam IV/Diponegoro, Letkol Inf Bambang Hermanto menyampaikan kegiatan ini dilakukan sebagai wujud rasa syukur, memohon untuk kemajuan negara Indonesia, serta mendoakan para pahlawan bangsa yang telah berjuang memerdekakan NKRI.

“Sejalan dengan tema nasional yaitu ‘Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat’ pada HUT ke-77 Kemerdekaan RI ini semoga kita semakin bersatu sehingga menjadi kekuatan untuk bangkit dan masyarakat Indonesia bisa bertahan serta semakin kuat menghadapi cobaan,” ungkapnya.

Selain itu, dengan doa bersama ini diharapkan Kodam IV/Diponegoro semakin maju dan solid serta senantiasa diberikan kemudahan dan kekuatan dalam mengemban tugas pokok demi keutuhan bangsa dan negara.

Penulis : Arf
Editor : Jay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks