Presiden Jokowi Bagikan Bansos Ke Pengunjung Dan Pedagang Pasar Larangan Sidoarjo

ANALISAPUBLIK.COM | Sidoarjo -Ratusan pedagang dan pengunjung Pasar Larangan, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo dibuat kaget dengan kedatangan Presiden RI Joko Widodo. Kedatangan Jokowi beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo itu dalam rangka membagikan Bantuan Sosial (bansos) sekaligus menyapa para pedagang dan warga Sidoarjo. Senin, (22/8).

Tiba di tempat Parkir Pasar sebelah selatan, Jokowi disambut Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor. Turun dari mobil, Jokowi langsung menyapa pengunjung kemudian memerintahkan Paspampres membagikan sejumlah paket sembako. Teriakan ibu-ibu menambah suasana pasar ramai.

Gus Muhdlor nampak menyambut kedatangan presiden ke 7 itu membagikan paket sembako. Usai menyapa masyarakat, rombongan kemudian melanjutkan masuk ke dalam pasar menyapa para pedagang.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa juga nampak ikut mendampingi presiden masuk ke dalam pasar bersama Gus Muhdlor.

Selama dalam perjalanan, rombongan Jokowi disambut meriah pelajar dengan membawa bendera merah putih yang berjejer di sepanjang jalan protokol Sidoarjo.

“Suatu kehormatan bagi Sidoarjo atas kunjungan Pak Presiden Jokowi. Masyarakat Sidoarjo terlihat senang sekali dan mengagumi Pak Jokowi, sosok presiden yang merakyat,” ujar Gus Muhdlor disela-sela mendampingi kunjungan Jokowi.

Rangkaian safarinya ke Sidoarjo, setelah dari Pasar Larangan dilanjutkan ke GOR Sidoarjo. Disana, agendanya Jokowi membagikan sertipikat massal PTSL dan alat olahraga. (HERI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks