Selamat dan Sukses SH Terate Cabang Lamongan Pusat Madiun, Telah Mengesahkan 3.840 Warga SH Terate

ANALISAPUBLIK.COM (Lamongan) Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Lamongan, Pusat Madiun, HARTO, S.Pd.MM, memberikan himbauan penting bagi seluruh warga SH Terate Cabang Lamongan.

Dalam penyampaiannya HARTO, S.Pd.MM, Sebelum Pelaksanaan sampai proses pelakasanaan Himbahuan Selalu di informasikan  Baik Secara Lisan atau bentuk Tulisan pelaksanaan Pengesahan Calon Warga Baru Setia Hati Terate meminta agar para warga tidak melakukan tindakan-tindakan yang bisa menganggu pelaksanaan pengesahan calon warga baru seperti arak-arakan konvoi dijalan dan membuat keonaran. Rabo (03/08/2022).

HARTO, S.Pd.MM, mengatakan jika para warga melakukan tindakan seperti itu, maka sama halnya ingin menggagalkan acara pengesahan warga baru. Bukan tidak mungkin, jika terjadi suatu tindakan yang merugikan masyarakat pihak berwenang pasti akan meminta kepada pengurus Cabang atau panitia untuk tidak melaksanakan acara pengesahan tersebut.

“Kami harap warga SH Terate sadar dan memahami kondisi seperti ini, jangan bikin gaduh atau keonaran dengan membuat konvoi dijalanan, karena itu bisa mengganggu pelaksanaan pengesahan warga baru”.

“Jaga kondusifitas, mari sukseskan pengesahan SH Terate Cabang Lamongan Pusat Madiun.

Selain itu HARTO, S.Pd.MM, juga berpesan agar para warga berhati-hati jangan mudah terpancing dengan upaya-upaya pihak luar yang mencoba memprovokasi, karena acara besar seperti pengesahan di SH Terate bisa saja dimanfaat oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab untuk kepentingan pribadi.

“Ini saya tekankan, jangan mudah terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab yang ingin memanfaatkan untuk kepentingan pribadi” ucap Harto.

Edit             Nur
Publisher   APBP JATIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks