Menuju Zona Integritas, Danrem 073/Makutarama Sambangi KPPN Semarang II

ANALISAPUBLIK.COM | Semarang – Untuk mencapai predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi melaksanakan audiensi dengan KPPN (Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara) Semarang II. Bertempat, Jl Ki Mangunsarkoro No.34, Karangkidul, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang. Rabu, (21/09/2022).

Tujuan utama dalam pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK/WBBM adalah untuk pencegahan korupsi, kolusi dan nepotisme dan meningkatkan kualitas pelayanan publik. Dalam implementasinya adalah dengan senantiasa meningkatkan akuntabilitas kinerja.

Danrem dan rombongan disambut hangat oleh Kepala KPPN Semarang II, Farkhan bersama stafnya dan menambah keakraban dalam kegiatan tersebut. Ikut mendampingi Danrem, para Kasi, Pasi serta Kapenrem 073/Makutarama.

Menurut Farkhan, KPPN Semarang II siap memberikan masukan dalam mendampingi Satuan kerja (Satker) Korem 073/Makutarama untuk meraih predikat WBK dan WBBM untuk mewakili Kodam IV/Diponegoro.

“Keluwesan dan kelihaian Dansatker serta masing-masing ketua bidang dalam memaparkan fungsi dan tugasnya, harus bisa meyakinkan tim penilai yang akan berkunjung ke Satker tersebut, serta hal tersebut harus menjadi prioritas yang utama,” imbuhnya.

Kolonel Inf Purnomosidi mengucapkan banyak terimaksih atas sambutan dan bimbingan serta arahan dari Kepala KPPN Semarang II.

“Terimakasih kepada bapak Farkhan dan Staf yang telah memberikan arahan serta bimbingan kepada kami, semoga Satker Korem 073/Makutarama bisa meraih predikat WBK dan WBBM,” harap Danrem. (*)

Editor : Jay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks