Nostalgia, Dirajenad Kunjungi Ajendam IV/Diponegoro

ANALISAPUBLIK.COM | Semarang – Dirajenad Brigjen TNI Faisal Ahmadi kunjungi Ajendam IV/Diponegoro guna melaksanakan Kunker sekaligus bersilaturahmi dengan Prajurit, PNS hingga Purnawirawan Ajendam melalui pengarahannya di Aula Ajendam IV/Diponegoro. Selasa (27/09/2022).

Kunker sekaligus mengenang kembali masa masa selama berdinas di Kodam IV/Diponegoro. Nostalgia Dirajenad tersebut timbul karena pernah menjadi Perwira Pertama (Pama) di Ajendam IV/Diponegoro. Ibarat senior yang telah mendahului masa dinas di tempat tersebut, pada kunjungannya terlihat sambutan yang antusias dari seluruh anggota hingga salam hormat dari Kaajendam IV/Diponegoro Letkol Caj Yudi Wahyudi.

Dalam pengarahannya, Dirajenad mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa kembali merasakan kebersamaan berkumpul dengan seluruh keluarga besar Ajendam IV/Diponegoro. Sekaligus berbagi pengalaman selama berdinas di luar Ajendam IV/Diponegoro.

“Saya terharu bisa berada disini karena bisa kembali bernostalgia seperti dulu, selain itu menjalin silaturahmi juga dapat membuat umur panjang,” ungkapnya.

Dirajenad juga mengatakan bahwa sebagai warga Korps Ajen harus terus memegang teguh Santi Aji dan Panca Prasetya Korpri di dalam menjalankan tugas. Berlandaskan dengan motto Smart, Integritas, Adaptasi, Profesional, atau yang disingkat “SIAP”.

“Pedomani itu semua, mudah mudahan dengan mempedomaninya, InsyaAllah pensiun kita tidak cacat. Karena sebagai prajurit Ajen kita harus memiliki kecerdasan dan integritas tinggi, mampu beradaptasi dan profesional dalam menjalankan tugas,” jelasnya.

Selanjutnya, Dirajenad berpesan agar senantiasa menjaga kesehatan, selalu disiplin, hindari pelanggaran, tetap semangat dan selalu bersyukur juga menjadi poin penting yang harus dilakukan oleh masing-masing personel.

“Karena sejatinya kebahagiaan itu timbul dari diri kita sendiri dan jangan mengukur hidup ini dari segi materi,” pungkas Dirajenad. (*)

Editor : Jay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks