Peringati HUT ke-77 TNI, Kodim Blora Gelar Turnamen Volly

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang jatuh pada 5 Oktober, Kodim 0721/Blora menyelenggarakan pertandingan Bola Volly bertajuk Dandim Cup.

Pembukaan turnamen Bola Volly Dandim Cup tersebut dihadiri Bupati Blora, Arief Rohman, Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, Forkopimcam Bogorejo, Perwira Kodim 0721/Blora dan Kades Sarirejo.

Sebanyak 32 tim bola volly terbaik di wilayah Kabupaten Blora ikut meramaikan Dandim Cup untuk memperebutkan hadiah utama serta Piala bergilir Dandim 0721/Blora. Turnamen ini dimulai pada tanggal 21 September hingga 02 Oktober 2022 di GOR Sarirejo Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora, Rabu (21/09).

Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro menyampaikan, tujuan diadakannya perlombaan ini dalam rangka memperingati HUT ke- 77 TNI. Selain itu, turnamen ini untuk mencari bibit-bibit atlet serta untuk mewadahi prestasi para Atlet Bola Volly di Kabupaten Blora.

“Para peserta harus dapat menunjukkan kreativitas. Saya selaku Dandim 0721/Blora berharap agar seluruh peserta dalam perlombaan ini menjunjung tinggi sportifitas sehingga perlombaan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman,” ujarnya.

Dandim berharap agar Perlombaan Volly kali ini dapat menjadi ajang silaturahmi antar pemain serta sebagai sarana terjalinnya kedekatan antara TNI dengan peserta yang merupakan generasi penerus Bangsa. (*)

Editor : Jay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks