Aster Kasdam Diponegoro Lepas Tiga Tim Liga Santri Piala Kasad Tingkat Nasional

ANALISAPUBLIK.COM | Semarang – Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono yang diwakili oleh Aster Kasdam IV/Diponegoro Kolonel Arm Tejo Widuro secara resmi melepas Tim Liga Santri Piala Kasad. Acara pelepasan ini digelar di GOR Patriot Kodam IV/Diponegoro. Minggu, (02/10/2022).

Hadir pada kegiatan tersebut, Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi yang diwakili oleh Kasiter Letkol Arh Nur Sutiyasno dan didampingi Pasi Komsos dan Kajasrem 073/Makutarama.

Tiga Tim perwakilan Jawa Tengah pada Liga Santri yang akan berlaga di tingkat nasional yang merupakan duta Kodam IV/Diponegoro untuk mengikuti Liga Santri ke tingkat selanjutnya.

Ucapan selamat disampaikan Kolonel Arm Tejo Widuro kepada tiga Tim Liga Santri yang merupakan duta Kodam IV/Diponegoro yang telah lolos melalui berbagai pertandingan dari tingkat Korem. Ketiga tim tersebut akan berlaga di tingkat nasional. Sekarang mereka dipercaya untuk mewakili Jawa Tengah pada Piala Kasad PSSI Tahun 2022.

“Merupakan suatu kebanggaan menjadi perwakilan dari Jawa Tengah pada Liga Santri Piala Kasad PSSI Tahun 2022. Jadikan ini sebagai sumber motivasi dan pembangkit semangat untuk mempersembahkan prestasi terbaik di tingkat nasional,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, dilepas tiga Tim sepakbola dari Pondok Pesantren perwakilan Kodam IV/Diponegoro yakni, Tim Jateng I (Al Ikhsan) Korem 074/Warastrama, Tim Jateng II (Andalas FC) Korem 071/Wijayakusuma dan Tim Jateng III (Darul Amanah FA) Korem 073/Makutarama.

“Dengan berbekal persiapan yang matang dan mental yang kuat, raihlah prestasi dengan penuh semangat dan selalu menjunjung tinggi sportivitas. Tetap pelihara disiplin dan memperhatikan faktor keamanan,” tutup Kolonel Arm Tejo Widuro. (*)

Editor : Jay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks