Bupati Maryoto Hadiri Upacara dan Ziarah Tabur bunga di Taman Makam Pahlawan

ANALISAPUBLIK.COM | Tulungagung – Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, M.M hadir dalam rangka Upacara memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT ) Tentara Nasional Indonesia ( TNI) Ke – 77 di Taman makam Pahlawan Rejoagung, Selasa ( 04/10 ) pagi.

Inspektur Upacara di Pimpin langsung Dandim 0807 Tulungagung Letkol Czi Nooris Agus Rinanto, S.I.P, yang dikuti Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, M.M, bersama Wakil Bupati Tulungagung Gatut Sunu Wibowo,, Forkopimda Kabupaten Tulungagung, Anggota KODIM 0807 yang terdiri dari para Perwira, Bintara, Tamtama, serta Ibu Persit dan Tamu undangan lainnya.

“Upacara yang berlangsung khidmat aman dan tertib, diawali dengan penghormatan kepada Arwah para Pahlawan dilanjutkan mengheningkan cipta dan Peletakan karangan bunga oleh Dandim 0807 Tulungagung, dilanjutkan dengan ziarah dan tabur bunga di Taman makam Pahlawan Rejoagung.

Bupati Maryoto Birowo dalam sambutannya mengatakan, Para Pahlawan wajib kita hormati, karena dengan jasa para Pahlawan inilah bangsa Indonesia bisa Merdeka.

“Bupati Tulungagung juga menambahkan, bahwa kegiatan Ziarah Nasional memiliki arti yang sangat penting sebagai penghormatan kepada para Pahlawan yang telah mendarma Baktikan jiwa dan raga demi Bangsa dan Negara sebagai bukti kebesaran jiwa Bangsa Indonesia,”pungkasnya.
( Endi S )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks