Pensiunan Kehutanan Dapat Fasilitas Kantor dari Perhutani Randublatung

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung memberikan fasilitas kantor bagi Perkumpulan Pensiunan Kehutanan Indonesia (Penshutindo) Cabang Randublatung. Fasilitas kantor tersebut berada di komplek perkantoran Perhutani KPH Randublatung yang diresmikan pada hari ini. Selasa, (11/10).

Peresmian fasilitas kantor bagi Penshutindo tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua Penshutindo Jawa Tengah, Dwijono Kirwoerjanto bersama Wakil Administratur Perhutani KPH Randublatung, Kusmanto. Penyerahan ini disaksikan oleh seluruh karyawan Perum Perhutani KPH Randublatung dan para anggota Pekumpulan Penshutindo Cabang Randublatung, serta para undangan lainya.

Administratur Perhutani Randublatung Dewanto melalui Wakil Adm Wilayah Selatan mengatakan bahwa sudah sewajarnya untuk memberikan fasilitas kepada para senior kehutanan.

“Sudah sewajarnya kami yang masih aktif bekerja ini meberikan fasilitas kepada senior- senior kehutanan yang akan digunakan untuk menjalankan tugas organisasi,” ucapnya.

Pemberian fasilitas kantor bagi para pengurus Penshutindo cabang Randublatung tersebut bertujuan agar para pensiunan kehutanan mempunyai tempat untuk bersilahturahmi, berkomunikasi, dan penyelesaian pekerjaan organisasi dan lain-lain.

“Mudah-mudahan, tempat ini dapat digunakan sebagai tempat bersilahturahmi, berkomunikasi dan sebagai pusat kegiatan para Pensiunan kehutanan serta menjalankan tugas organisasi dengan nyaman,” harap Kusmanto.

Sementara itu, Ketua Perkumpulan Penshutindo Jawa Tengah menyampaikan terima kasih kepada ADM Randublatung atas perhatianya kepada para Pensiunan Kehutanan

“Kami mewakili para pensiunan Kehutanan mengucapkan terima kasih kepada Adm Perhutani Randublatung, atas dukungan dan fasilitas yang diberikan. Semoga ini akan menjadikan keberkahan bagi kita semua,” ujar Dwijono. (*)

Editor : Jay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Nyalakan Notifikasi OK No thanks