Peringati HUT ke-77 TNI, Kodim Pati Gelar Baksos di Panti Asuhan Al Khidmah

ANALISAPUBLIK.COM | Pati – Dalam rangka peringatan HUT ke-77 Tentara Nasional Indonesia, Kodim 0718/Pati melaksanakan bakti sosial (baksos) ke Panti Asuhan Al Khidmah dan anjangsana ke rumah Warakawuri (Janda Prajurit).

Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) cabang XXXIX Ny. Tiwi Catur Irawan menyerahkan sejumlah bantuan berupa paket sembako kepada anak-anak panti asuhan Desa Muktiharjo Kecamatan Margorejo.

“Kegiatan baksos ini kami menyerahkan bantuan sembako untuk anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Al Khidmah agar senantiasa bahagia dengan perhatian dari kami. Kegiatan baksos ini merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-77 TNI tahun 2022 dengan tema TNI Adalah Kita,” ujar Dandim, Selasa, (04/10/2022).

Selain di panti asuhan, Dandim beserta rombongan juga melaksanakan anjangsana ke rumah dua orang Warakawuri, yakni Alm. Serma Jaka Supratiknya dan Alm. Serda Kurniawan.

Dandim berharap dengan kegiatan tersebut dapat memotivasi kepada masyarakat agar lebih peduli kepada anak-anak yatim piatu di wilayah Kabupaten Pati.

“Semoga sedikit bantuan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu di panti asuhan dan sebagai ikatan tali silaturahmi dengan keluarga Warakawuri yang merupakan bagian dari keluarga besar TNI,” tandasnya.

Sementara itu, Ismoyo selaku Ketua Panti Asuhan Al Khidmah menyambut baik serta menyampaikan apresiasi kepada jajaran Kodim 0718/Pati yang telah peduli kepada anak-anak asuhnya.

“Terimakasih kepada bapak Dandim beserta jajaran, semoga selalu dilimpahi keberkahan serta rejeki yang berkah dan TNI semakin dicintai oleh masyarakat,” ungkapnya. (*)

Editor : Jay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks