Tempati Gedung Baru, Kapolres Blora Berharap Polsek Jepon Makin Prima

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Sejumlah anggota kepolisian menggelar tasyakuran menempati gedung baru, Mapolsek Jepon. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres AKBP Fahrurozi di kantor yang bertempat di jalan raya Blora – Cepu. Senin, (21/11).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang, Pejabat Utama Polres Blora, para Kapolsek Jajaran, Forkopimcam Jepon, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan serta Kepala Desa se Kecamatan Jepon.

Kapolres Blora dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan doa dan support dari seluruh elemen masyarakat kecamatan Jepon. Sehingga, pembangunan Mapolsek Jepon bisa berjalan aman dan lancar.

“Sementara itu untuk peresmiannya akan dilakukan secara serentak di Solo oleh Bapak Kapolda. Dan ini sifatnya hanya tasyakuran yang menandakan bahwa sudah diawali penempatan dan pelayanan Polsek Jepon disini. Diharapkan masyarakat bisa lebih nyaman dengan gedung yang baru. Namun demikian kami selalu mohon dukungan dari masyarakat,” ungkap Kapolres Blora.

Kapolres berharap dengan sudah jadinya gedung Mapolsek Jepon yang baru, pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik lagi.

“Alhamdulilah Mako Polsek baru sudah jadi, maka harus diiringi dengan pelayanan prima kepada masyarakat. Tentunya harus ditingkatkan pelayanan yang baik. Menjelang akhir pekan ini, banyak kegiatan yang harus diamankan dan Alhamdulilah saat ini bangunan Polsek Jepon sudah jadi sehingga bisa menunjang pelaksanaan tugas. Harapannya semoga bisa bemanfaat bagi kita semua terutama warga masyarakat kecamatan Jepon,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan tali asih kepada anak-anak lingkungan Mapolsek Jepon. Hal ini sebagai wujud syukur atas kelancaran pembangunan Mapolsek Jepon. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks