POLSEK KARANGGENENG APEL SIAGA MALAM MINGGU DI MAKO POLSEK KARANGGENENG

Kapolsek Karanggeneng AKP.Yuli endarwati, melaksanakan Apel dalam rangka antisipasi tindak kriminalitas di wilayah Hukum Polsek Karanggeneng

LAMONGAN (Analisapublik.com) Polsek Karanggeneng melaksanakan patroli dialogis dalam rangka antisipasi tindak kriminalitas di wilayah Hukum Polsek Karanggeneng. Patroli dialogis tersebut dilaksanakan secara mobile pada pusat Obyek Vital dan pusat pusat kegiatan masyarakat wilayah Karanggeneng. Sabtu ( 07/1/2023).

Seperti yang dilaksanakan oleh Polsek karanggenen 14 orang anggota  dibawah pimpinan IPDA.Sofian Ali.SH. melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran obyek Vital seperti Pertokan, Pusat Perbelanjaan, SPBU , ATM Perbankan, Warkop dan kegiatan  kegiatan masyarakat lainnya .

Kapolsek Karanggeneng AKP. Yuli endarwati. SH. melalui Kanit Reskrim IPDA. Sofian Ali.SH. mengatakan, patroli tersebut dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas salah satunya C3. Curat, Curas dan Curanmor di wilayah hukum Polsek Karanggeneng. Dari mulai Pusat pertokoan, perbelanjaan  hingga warkop tongkrongannya para pemuda pemudi wilayah.

“Petugas melaksanakan Patroli dialogis bertujuan untuk antisipasi gangguan tindak kriminalitas konvensional C3 dan mengantisipasi paska kejadian di Kali kapas Kabupaten Lamongan pembacokan terhadap salah satu Anggota warga PSHT Cabang Lamongan  Dan Siskamtibmas kewilayahan.

Sehingga hadirnya Polri ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif,” kata IPDA. Sofian Ali.SH.

Ia menambahkan Selama  melaksanakan Patroli, anggota dilapangan juga memberikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu menjaga stuasi kamtibmas agar tetap aman dan kundusif serta selalu hati hati dan waspada terhadap munculnya aksi kejahatan yang mungkin terjadi, selain itu juga anggota mengajak masyarakat untuk tetap selalu menjalankan protokol kesehatan dan selalu waspada di lingkungan

Editor                      : Nur/ipul/Hakim
Publisher                : APBP JATIM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *