PENUTUPAN FUTSAL SMP/MTS PIALA BUPATI CUP LAMONGAN TAHUN 2023

LAMONGAN (Analisapublik.com)
Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olah raga (Disdikpora) Lamongan di Penutupan turnamen bola voli Bupati Cup Bupati Lamongan, hadir dalam acara Penutupan turnamen bola voli Bupati Cup. Bapak Bupati Lamongan Dr. H. Yuhronur Effendi, MBA. beserta wakil Bupati Lamongan KH Abdul Rouf. yang turut menyempatkan diri menyaksikan Penutupan turnamen bola voli Bupati Cup.

Penutupan turnamen bola voli, Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olah raga (Disdikpora) Lamongan

Penutupan Futsal SMP/MTS Piala Bupati Lamongan Cup Tahun 2023, Bertempat di Gedung Sport Center Jl. Basuki Rahmat Kabupaten Lamongan
yang diikuti sekitar ±100 orang, Rabu (01/02/ 2023).

Dalam kesempatan tersebut, Dr. H. Yuhronur Effendi, MBA, juga menutup secara resmi turnamen bola voli dan menyerahkan piala serta uang pembinaan kepada para juara.

a. Juara 1 dimenagkan oleh SMPN 1 Lamongan
b. Juara 2 dimenagkan oleh SMP Muhamadiyah 12 Paciran
c. Juara 3 dimenagkan oleh MTS N 1 Lamongan
d. Juara 4 dimenagkan oleh SMP N 2 Mantup

Bupati Lamongan Dr. H. Yuhronur Effendi, MBA, Bupati Lamongan
Dalam acara Penutupan  Futsal Bupati Cup Tahun 2023, agar meningkatkan prestasi futsal Kabupaten Lamongan sehingga futsal kedepan bisa membantu Kabupaten Lamongan untuk persiapan pertandingan tingkat Provinsi.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdikpora) Lamongan serta para penonton yang menyaksikan turnamen partai final Bupati Lamongan Cup.

Bupati Lamongan Dr. H. Yuhronur Effendi, MBA, Dalam acara Penutupan  Futsal Bupati Cup Tahun 2023, agar meningkatkan prestasi futsal Kabupaten Lamongan sehingga futsal kedepan bisa membantu Kabupaten Lamongan untuk persiapan pertandingan tingkat Provinsi.

Semoga Para juara ajang turnamen
Bupati Cup, tersebut sekaligus dapat dijadikan persiapan KONI dalam menyiapkan atlet-atlet futsal di PON dan Porprov yang akan datang.

Turnamen Futsal ini digelar guna menjaring talenta-talenta muda Lamongan di dunia futsal dan memupuk rasa sportifitas sejak dini kepada para pelajar di Lamongan agar ke depannya bisa menjadi generasi muda yang memiliki rasa toleransi dan persaudaraan yang dibalut dalam sebuah sportivitas dalam berolahraga.

Lamongan
Editor                        : Nur/Hakim
Publisher                  : APBP JATIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *