Bantuan Sosial di Gelontorkan Pemkab Lamongan untuk Penyandang Disabilitas

ANALISAPUBLIK.COM (Lamongan), –  TP PKK (Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga) Kabupaten Lamongan bekerjasama dengan Dharma Wanita Persatuan Lamongan, dan IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) Lamongan,

Tak hanya itu, yang bertempat di Pendopo Lokatantra, sekaligus menyerahkan Santunan Ramadhan untuk 115 Penyandang Disabilitas se Kabupaten Lamongan yang tergabung dalam naungan Persatuan Tuna Netra dan Griya Qur’an Difabel.

Hadir pula dalam kegiatan, Ketua TP PKK Lamongan yang juga merupakan Ketua IWAPI Lamongan Ibu Anis Kartika Yes dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Lamongan Ibu Puji Dariani Moch Nalikan.

Ketua Yayasan Griya Qur’an Difabel Lamongan Tri Febri Khoirun Nidhom mengatakan, momen tersebut selain momen untuk bersama berupaya membawa perubahan untuk Lamongan yang inklusif, menyuarakan hak pendidikan hingga hak beragama, satana advokasi, juga momen menyatukan tekad untuk Lamongan yang ramah terhadap penyandang disabilitas.

“Momentum ini kita bersama untuk menyatukan niat dan tekad, bersama untuk menjadikan Lamongan yang kita cintai ini memiliki prinsip ramah terhadap difabel dalam segala aspek termasuk hak beragama. Momentum untuk kita bergandeng tangan menuju kejayaan Lamongan yang ramah terhadap penyandang disabilitas,” ucap Febri.

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi yang hadir dalam kesempatan tersebut berharap paket sembako yang diberikan akan turut menyumbang kebahagiaan di hari raya nanti. Beliau juga mengajak para penyandang disabilitas untuk tetap semangat menggapai kehidupan yang lebih baik.

“Alhamdulillah hari ini kita bersilaturahmi dalam rangka pemberian Santunan Ramadan dari PKK, Dharma Wanita, dan IWAPI untuk bersama nanti merayakan lebaran. Mudah-mudahan semua berbahagia, terus bersemangat menatap kehidupan kedepan yang lebih baik dan lebih ceria,” harap Yuhronur

Editor                 Indra/hakim
Publisher.          APBP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *